News Update :
Home » , » Situ Pengasinan tempat wisata air di depok

Situ Pengasinan tempat wisata air di depok

Penulis : Eby Hariatno on Saturday 17 March 2018 | 07:56

Situ pengasinan salah satu situ / setu yang berlokasi di kelurahan pengasinan sawangan, luas situ kurang lebih 6 hektar termasuk situ yang sangat luas. objek wisata air situ pengasinan menawarkan destinasi wisata yang lengkap untuk memanjakan para keluarga yang ingin menikmati waktu liburannya di area situ pengasinan ini. disini pengunjung dapat menikmati fasilitas yang sudah di sediakan dengan harga terjangkau seperti
Sepeda air (Sepeda bebek) banyak bentuk-bentuk sepeda air ini ada yang berbentuk bebek, ikan paus, kuda laut, angsa dll. Perahu rakit dan Permainan lainnya untuk anak. di tempat rekreasi ini pengunjung yang hobi memancing dapat menikmati disitu ini. anda juga tidak usah khawatir untuk makan dan minum disini juga di sekeliling setu pengasinan banyak warung / toko yang menyediakan kebutuhan perut kita.

Situ-pengasinan-wisata-air-depok

Wisata-air-di-depok-setu-pengasinan

Situ-pengasinan
Pemandangan di sekitar Situ Pengasinan juga cukup indah. Pengunjung dapat memanfaatkan keteduhan pohon kelapa, pohon rambutan, pohon mangga, serta pepohonan lain yang tumbuh di tepi situ untuk berpiknik. Pengelola telah menyediakan balai-balai bambu bagi pengunjung yang ingin duduk santai sambil menikmati panorama danau. Bila ingin berjalan-jalan Anda dapat memanfaatkan jalur pejalan kaki yang sengaja dibuat mengelilingi situ.
Situ Pengasinan dapat dikunjungi setiap hari. Anda dapat menikmati pemandangan di tempat wisata ini secara gratis. Kegiatan memancing juga dapat dilakukan di sini tanpa dipungut biaya. Bila ingin melintasi danau menggunakan sepeda air, pengunjung cukup membayar Rp 6.000 / Rp. 8000 per 15 menit. Selamat mengunjungi situ ini, nikmati liburan anda bersama keluarga di situ ini yang berada di kawasan depok.

Tag :  Wisata air, situ pengasinan, wisata di depok, wisata air di depok, tempat liburan di depok, memanjakan bersama keluarga di situ pengasinan, area wisata untuk anak, situ pengasinan depok, dimana tempat wisata di depok, solusi liburan murah bersama keluarga di setu pengasinan.

Klik tempat wisata lainnya disini...
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by Eby Hariatno | Support by creating website | Powered by Eby Hacker