News Update :
Eby hariatno. Powered by Blogger.
Hot News »
Bagikan kepada teman!

Tukang Taman Murah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

Penulis : Eby Hariatno on Thursday, 29 August 2019 | 18:33

Thursday, 29 August 2019

Tukang taman, tukang taman murah, tukang taman profesional, tukang taman jabodetabek, tukang taman minimalis, tukang pembuatan taman, rumput murah, tukang bikin taman, tukang taman hias, tukang buat taman, harga pembuatan taman, anggaran bikin taman, jasa pembuatan taman, tukang taman online.

Sansivera group adalah ahli / penyedia jasa tukang taman yang berlokasi di bogor, memberikan pelayanan terbaik dan terpercaya di Jabodetabek. 

Tukang taman profesional yang handal, kreatif, inovatif dan memiliki keterampilan dalam desain sebuah taman impian anda.

kamilah solusinya dalam hal pembuatan taman, pembuatan kolam, pembuatan saung dan yang lainnya. Untuk anda yang sibuk dan tidak sempat merawat taman atau kebunnya, kami juga menyediakan jasa perawatan taman dan renovasi taman.

Tukang Taman Murah

Tukang Taman Murah



Cabang Sansivera Group hadir di kota-kota besar antara lain:
Tukang taman Jakarta, Tukang taman Bogor, Tukang taman Depok, Tukang taman Tangerang dan Tukang taman Bekasi.

Semakin mudah untuk dalam mencari tukang taman di area terdekat Anda.

Artikel kami lainnya:

Tukang taman
Biji rumput
Jasa tukang taman profesional
Arsitek taman terbaik
Cari tukang taman di Jabodetabek
Jual pohon kurma berbuah
Toko tanaman hias

Tukang taman sansivera group menyediakan aneka jenis tanaman hias, tanaman pelindung, tanaman buah dan obat-obatan / herbal.

Tag: Toko tanaman hias, toko tanaman murah, warung tanaman, pusat tanaman, aneka tanaman, supplier tanaman pelindung, pasar tanaman buah, pusat tanaman herbal, harga tanaman hias, harga tanaman pelindung, harga tanaman obat, grosir tanaman hias.

Sumber: http://www.tukangtaman-online.com/2017/02/5-foto-desain-taman-karya-tukang-taman.html?m=1Sansivera Group

Jalan Raya Lebakwangi Parung Kab. Bogor
Tlp. 085781168187 / Wa. 085892083278
www.tamaniaga.blogspot.com

Tukang taman, tukang bikin taman, tukang buat taman, tukang taman kreatif, tukang taman bergaransi, tukang taman profesional, spesialis taman, ahli taman, konsultasi taman, arsitek taman, kontraktor taman, konstruksi taman, pemborong taman murah.
comments | | Read More...

TUKANG TAMAN | Spesialis tukang taman

Penulis : Eby Hariatno on Wednesday, 30 May 2018 | 14:38

Wednesday, 30 May 2018

Tukang taman menyediakan jasa pembuatan taman minimalis dan dekorasi taman, taman adalah hiasan halaman rumah yang sangat penting sebagai penghias rumah, dalam pembuatan taman anda dapat memilih beragam tanaman rumput seperti rumput gajah mini, rumput gajah mini varigata, rumput golf, rumput jepang, rumput swiss, rumput gajah paitan dll, di tambah jenis tanaman hias laiinya. spesialis tukang taman menyediakan beragam jasa antara lain :
Tag : Tukang taman, tukang taman murah, tukang taman jakarta, tukang taman jabodetabek, tukang taman profesional, jasa taman, jasa pembuatan taman, spesialis pembuatan taman, arsitek taman, tukang bikin taman, tukang kebun, dekorasi taman, taman minimalis, jasa landscape, tukang pasang taman rumput, desain taman minimalis, desain taman mungil kecil, taman depan rumah, jasa perancang taman, tukang taman bergaransi, tukang taman online
- Jasa pembuatan taman minimalis, taman kering, taman indoor dan taman vertikal
- Jasa pembuatan kolam ikan koi, kolam minimalis, kolam relief cadas dan air mancur
- Jasa pembuatan saung gazebo antaranya saung bambu dan saung kayu kelapa
- Jasa pembuatan carport garasi mobil, batu sikat, dan pasang batu alam
- Jasa pembuatan jogging track

Foto taman minimalis
Taman gaya bali

Desain taman minimalis
Taman minimalis


Info pemesanan :
Sugiatno Landscape
Jalan Raya Bojongsari Sawangan - depok
Tlp. 085781168187 | wa. 085892083278
Email. Sugiatno.landscape@gmail.com
Website lainnya : Sugiatno landscape | Grosir tanaman hias online
Soal harga anda tidak usah khawatir..
Kami punya solusinya..
Survey untuk daerah Jabodetabek Gratisss...

Sumber: http://www.jasa-tamanmurah.com

Tag : Tukang taman, tukang taman murah, tukang taman jakarta, tukang taman jabodetabek, tukang taman profesional, jasa taman, jasa pembuatan taman, spesialis pembuatan taman, arsitek taman, tukang bikin taman, tukang kebun, dekorasi taman, taman minimalis, jasa landscape, tukang pasang taman rumput, desain taman minimalis, desain taman mungil kecil, taman depan rumah, jasa perancang taman, tukang taman bergaransi, tukang taman online.
comments (1) | | Read More...

Jual Pot Bunga Minimalis, Tanah Liat dan Pot Gantung Murah

Penulis : Eby Hariatno on Wednesday, 21 March 2018 | 07:02

Wednesday, 21 March 2018

Toko Pot Bunga menjual Pot Bunga, Pot minimalis, Pot gantung, Pot tanah liat dan jenis lainnya dengan harga grosir bin murah. Pot dengan kualitas terbaik yang di buat sendiri oleh para ahli tukang pot dengan kualitas tidak mudah pecah dan kuat.

Pemilihan pot tanaman memang menjadi masalah yang tidak mudah, harus detil dalam memilih model pot dan kualitasnya. Pot tanaman menjadi incaran para pecinta tanaman hias dalampot, biasanya mereka yang tidak memiliki lahan taman yang luas menciptakan sebuah taman dengan penanaman tanaman pada sebidang pot-pot cantik.

Berikut kami lampirkan Foto-foto pot minimalis, pot plastik, pot tanah liat, pot gantung, pot bunga, pot keramik dan pot lainnya yang bisa anda lihat di bawah ini:

Pot-Tanaman-Gantung

Pot-tanah-liat

Pot-Minimalis

Pot-Tanaman-Bunga

Pot-Plastik-murah

Tukang pot, pot bunga, aneka pot hias, pot tanaman, toko pot tanaman, pot minimalis, jual pot murah, model pot tanah liat, pot keramik, pot plastik, harga pot bunga, pot murah, jenis pot tanaman, macam-macam ukuran pot.

Jika anda Sedang Mencari Jasa Pembuatan Taman
Klik di bawah ini, Jasa Pembuatan Taman.
TAMANIAGA Solusinya!!!

 

Demikian Artikel kami tentang Aneka Pot Tanaman Bunga, Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkan jenis-jenis pot tanaman yang ideal dan cantik. Untuk info selengkapnya tentang jenis pot tanaman lainnya segera hubungi kami, kami siap melayani pemesanan Anda. 

Lihat selengkapnya di www.jasatamanminimalis.id
Tlp. 085781168187 / 085892083278
comments | | Read More...

Danau quarry eks jayamix rumpin bogor

Penulis : Eby Hariatno on Saturday, 17 March 2018 | 08:04

Saturday, 17 March 2018

Danau quarry jayamix rumpin bogor menjadi sorotan para traveler, danau quarry eks jayamix terletak di sebuah dusun yang memiliki potensi material batu dan pasir yang bernama dusun / desa nunggaherang, tegallega, cigudeg. danau quarry adalah sebuah danau air tawar yang merupakan bekas pertambangan batu dan pasir, yang sudah lama tidak di gunakan dan lubangnya terisi penuh dengan air hujan. danau quarry kemungkinan akan menjadi tempat yang hits di tahun 2016 apalagi termasuk tempat yang baru yang belum terjamah oleh tangan tangan jahil manusia. Tempat ini tidak jauh dari puncak gunung munara rumpin bogor.

Danau-quarr-jayamix

Danau ini sangat cantik airnya yang berwarna hijau yang dapat memanjakan mata kita yang melihat danau ini, subhanallah kota bogor penuh dengan tempat tempat yang indah. silahkan anda dapat berkunjung ke tempat ini jika tidak tahu keberadaan tempat ini silahkan bermodalkan google map agar tidak kesasar. pada akhirnya saya pun ingin kesana lagi untuk sekedar beristirahat sejenak di sore hari sambil memandang indahnya danau quarry eks jayamix.



Tag : Danau quarry, danau eks jayamix, danau di rumpin, danau galihan pasir di rumpin, setu jayamix, tempat wisata di rumpin, danau jayamix, alamat danau jayamix, danau quarry di cigudeg rumpin, jalan jalan ke rumpin, danau hijau di rumpin, danau baru di rumpin, danau pertambangan pasir rumpin bogor.

Danau-jayamix-quarry-rumpin


Danau-jayamik-quarry-nunggaherang

Tag : Danau quarry, danau eks jayamix, danau di rumpin, danau galihan pasir di rumpin, setu jayamix, tempat wisata di rumpin, danau jayamix, alamat danau jayamix, danau quarry di cigudeg rumpin, jalan jalan ke rumpin, danau hijau di rumpin, danau baru di rumpin, danau pertambangan pasir rumpin bogor.

Jika anda Sedang Mencari Jasa Pembuatan Taman
Klik di bawah ini, Jasa Pembuatan Taman.
TAMANIAGA Solusinya!!!

Sekian postingan dari kami, semoga bermanfaat untuk yang membaca dan para pecinta wisata.
Eby Hariatno
Cari Rumah Murah Klik disini , Tempat wisata gunung kapur
comments (3) | | Read More...

Curug ngumpet di gunung salak endah | gunung bunder

Hai friends udah lama nih ane ga posting, baru kemarin nih ane jalan2 ke salah satu tempat wisata di gunung salak endah - curug ngumpet di bogor. bingung kalo udah masuk di gunung bunder curug mana nih yang kita mau saba hehehe.. karna banyaknya curug akhirnya ane berdua pilih 1 curug ngumpet yang gak begitu jauh dari pintu gerbang curug ngumpet kira2 500 meteran jalan kaki menuju ke curug ngumpet. walau cuma berdua best friends tapi tetap seru. ini hasil fotonya di curug ngumpet cekidotttt.. : D

Curug_ngumpet_gunung_salak_endah

Curug_ngumpet_gunung_salak_endah

Curug_ngumpet_gunung_salak_endah

Curug_ngumpet_gunung_salak_endah

Curug_ngumpet_gunung_salak_endah

Curug_ngumpet_gunung_salak_endah

Curug_ngumpet_gunung_salak_endah

Jika anda Sedang Mencari Jasa Pembuatan Taman
Klik di bawah ini, Jasa Pembuatan Taman.
TAMANIAGA Solusinya!!!


Curug Ngumpet memiliki ketinggian sekitar 45 meter, untuk mencapai tempat ini jarak nya sekitar 38 km dari Kota Bogor Jawa Barat Indonesia. Yang berada di Kawasan Gunung Salak Endah atau banyak disebut sebagai Gunung Bunder.
Cara nya cukup mudah, dari kota bogor ambil jalann menuju IPB Dramaga, lanjut lurus ikutin jalan sekitar 5-8 km an nanti ada pertigaan kecil ambil belok kiri lurus aja sejauh 27 km. Nanti ada petunjuk jalan nya.

Di Kawasan Gunung Salak Endah juga terdapat banyak curug antara lain Curug Pangeran, Curug Cigamea, Curug Gentong, Curug Seribu (ini yg terbesar). Kita bisa menikmati hutan pinus yg sejuk dan tenang, ada juga pemandian air panas ciparay.
comments | | Read More...

Situs Gunung Munara | Alternatif latihan mendaki

Kali ini gue mau berbagi cerita tentang situs gunung munara, mungkin sebagian ada yang belum tahu tentang keberadaan gunung munara ini dan ada juga yang sudah tahu. mungkin kalo gue emang sering mengunjungi pegunungan ini bisa di hitung hampir sebulan sekali setiap liburan pasti temen2 ngajak mendaki walau terlalu sering tapi gue ga bosan2 ngunjungi gunung munara ini. ok kali ini gue mau cerita tentang keberadaan gunung munara, berlokasi di daerah rumpin kalo belum tau rumpin itu dimana patokannya pasar parung ajah deh mungkin banyak yang tau, dari pasar parung kita ambil arah ke daerah ciseeng daerah yang mempunyai situs gunung kapuran ikuti ajah jalan lurus tanpa belok2 hhe :) dari ciseeng tanya ajah arah yang ke gunung nyungcung sesampai di gunung nyuncung juga udah kelihatan ko gunung munaranya tinggal masuk ajah arah ke gunung munara. disana juga ada parkiran waktu dulu parkiran permotor masih  Rp. 7000 an kalo mobil Rp. 15.000 an. tapi kalo gue sihh gratis, karna numpang parkir di rumah temen hhe.

Situs-Gunung-munara

Gunung Munara atau lebih tepatnya gue bilang sebagai kebon yang bertambah tinggi ini berlokasi di daerah Kampung Sawah / cigewor Rumpin, Bogor, Jawa Barat. Gosipnya, ini gunung punya ketinggian sekitar 800-an mdpl. Tapi di pengukur ketinggian, ketinggian Gunung Munara cuma 300-an mdpl.
untuk daki gunung ini tidak usah usah bawa yang ribet2 apa lagi sampe bawa jaket 3 lapis :) karna percuma sampe sana juga bakal di buka tuh jaket karna panas / gerah, ma'lum lah daerahnya bukan dingin kaya di gunung2 lain. perjalan menanjak gunung sekitar 2 jam kalo bawa cewe hehe karna banyak ngasohnya. tapi kalo yang manjak cuma cowo2 atau para jombloler :) 1 jam juga sudah sampe puncak gunung munara.
oia ini gunung banyak sejarah nya kata pemandu nya si sekaligus temen gue yang tinggal di bawah gunung munara. disana terdapat batu2 besar yang bersejarah ada batu ajan, batu belah, goa kuda, batu Qur'an, tapak kabayan dan banyak yang lainnya deh. di dalam gunung munara terdapat 2 pos setiap pos itu terdapat warung buat makan atau sekedar minum sambil istirahat melepas capenya menanjak gunung.
ok lihat ajah tuh fotonya pas baru nanjak ajah udah fata foto narsis abissss dehhh :)


Oia gue beberapa kali mergokin monyet yang pada cari makan, ratusan monyet itu turun kalau keadaan gunung lagi sepi ga ada yang mendaki. tapi tenang monyetnya ga galak kalo ada orang dia pada balik ke markasnya di dalam bebatuan. lagi juga tenang kan ada pawang nya nih yang lagi baca hehehe qidink bos.. :)
menarik bukan buat coba mendaki gunung ini. langsung ajah ke TKP ajak temen2 pas liburan lumayan buat cari gerah atau sekedar Narsis, pemandangannya ga kalah deh sama gunung lainnya.
aduh cape juga dari tadi ketak ketik keyboard terus. hhe kalau ada yang mau tanya2 atau berkomentar silahkan ajah insya allah pastinya saya balas. sekian cerita Travel kami untuk hari ini. tunggu Travel2 lainnya kami selalu memberi informasi tentang travel ke tempat2 yang jarang di kunjungi dan masih alami.

Situs-gunung-munara

Situs-gunung-munara

Gue cuma mau bilang, Gunung Munara ini alternatif tujuan pendakian kalau dirimu gak punya waktu lebih buat mendaki. gak perlu ngecamp, gak perlu nyewa tenda, gak perlu bunuh-bunuhann sama temen soal pembagian logistik, dan kamu akan disuguhi pemandangan yang awesome!
comments (5) | | Read More...

Situ Pengasinan tempat wisata air di depok

Situ pengasinan salah satu situ / setu yang berlokasi di kelurahan pengasinan sawangan, luas situ kurang lebih 6 hektar termasuk situ yang sangat luas. objek wisata air situ pengasinan menawarkan destinasi wisata yang lengkap untuk memanjakan para keluarga yang ingin menikmati waktu liburannya di area situ pengasinan ini. disini pengunjung dapat menikmati fasilitas yang sudah di sediakan dengan harga terjangkau seperti
Sepeda air (Sepeda bebek) banyak bentuk-bentuk sepeda air ini ada yang berbentuk bebek, ikan paus, kuda laut, angsa dll. Perahu rakit dan Permainan lainnya untuk anak. di tempat rekreasi ini pengunjung yang hobi memancing dapat menikmati disitu ini. anda juga tidak usah khawatir untuk makan dan minum disini juga di sekeliling setu pengasinan banyak warung / toko yang menyediakan kebutuhan perut kita.

Situ-pengasinan-wisata-air-depok

Wisata-air-di-depok-setu-pengasinan

Situ-pengasinan
Pemandangan di sekitar Situ Pengasinan juga cukup indah. Pengunjung dapat memanfaatkan keteduhan pohon kelapa, pohon rambutan, pohon mangga, serta pepohonan lain yang tumbuh di tepi situ untuk berpiknik. Pengelola telah menyediakan balai-balai bambu bagi pengunjung yang ingin duduk santai sambil menikmati panorama danau. Bila ingin berjalan-jalan Anda dapat memanfaatkan jalur pejalan kaki yang sengaja dibuat mengelilingi situ.
Situ Pengasinan dapat dikunjungi setiap hari. Anda dapat menikmati pemandangan di tempat wisata ini secara gratis. Kegiatan memancing juga dapat dilakukan di sini tanpa dipungut biaya. Bila ingin melintasi danau menggunakan sepeda air, pengunjung cukup membayar Rp 6.000 / Rp. 8000 per 15 menit. Selamat mengunjungi situ ini, nikmati liburan anda bersama keluarga di situ ini yang berada di kawasan depok.

Tag :  Wisata air, situ pengasinan, wisata di depok, wisata air di depok, tempat liburan di depok, memanjakan bersama keluarga di situ pengasinan, area wisata untuk anak, situ pengasinan depok, dimana tempat wisata di depok, solusi liburan murah bersama keluarga di setu pengasinan.

Klik tempat wisata lainnya disini...
comments | | Read More...

Wisata ke Gunung Kapur Tirta Sanita / Pemandian Air Panas di Ciseeng Bogor

Penulis : Eby Hariatno on Thursday, 19 October 2017 | 12:52

Thursday, 19 October 2017

Tempat Wisata Gunung Kapur "Tirta Sanita" menjadi pilihan tempat berwisata bersama keluarga dan anak. Tirta sanita tempat permainan anak, pemandian air panas dan situs gunung kapur yang memiliki banyak sejarah yang berlokasi di Parung Ciseeng kabupaten Bogor.

Ane mau sedikit bercerita tentang area dan fasilitas yang bisa kita nikmati bersama keluarga di gunung kapuran. Apa saja fasilitas dan permainanya?


  • Fasilitas di Tirta Sanita Gunung Kapur
- Pemandian air panas "Air belerang"
- Outbond, jembatan tali, flyingfox, balon air, kereta mini, kereta gantung, kora-kora, mobil senggol, gokart mini dan masih banyak yang lainnya.


Serta Anda dapat menikmati hiburan dangdut yang di sediakan oleh pengelola tirta sanita, biasanya di hadirkan juga artis-artis ibu kota yang sering tampil di layar televisi.


  • Rute map Lokasi gunung kapur tirta sanita

Lokasinya nggak jauh kok. Kalau dari Jakarta jaraknya hanya sekitar 30 kilometer jika ditempuh melalui Jalan Raya Ciputat dan sampai Pasar Parung mengambil jalan ke kanan arah ke Bojong Indah. Sedangkan dari Tangerang hanya sekitar 15 km melalui Jalan Raya Serpong. Nah, kalau dari pusat kota Bogor jaraknya hanya sekitar 20 km.
1. Bogor - Jampang - perempatan Ciseeng lalu ambil jalan lurus ke arah Gunung Kapur.
2. Bogor - Pasar Parung - Bojong Indah, lalu ke ambil jalan kiri ke arah Gunung Kapur.
3. Depok - Sawangan - Pasar Parung - ambil jalan lurus ke arah Gunung Kapur.
4. Jakarta - Tol Serpong - Puspitek - Pasar Prumpung - lurus ke aras Gunung Kapur.
5. Jakarta - Pasar Ciputat - Parung - ambil jalan ke kanan menuju Ciseeng.
6. Jakarta - Pondok Cabe - Parung - ambil jalan ke kanan menuju Ciseeng.
7. Tangerang - Serpong - Puspitek - Pasar Prumpung - lurus ke aras Gunung Kapur.

Ayo buruan ajak keluarga untuk dapat menikmati indahnya pemandangan di sekitar gunung kapur ciseeng bogor.

Dalam kawasan seluas kurang lebih 8 hektar ini, juga tersedia banyak area lapangan yang dapat digunakan keluarga untuk menggelar acara makan bersama. Nggak usah repot-repot bawa tikar, karena cukup sewa Rp5.000 per tikar, untuk digunakan seharian. Harga tiket masuk kawasan ini juga terjangkau, hanya Rp15.000 (dewasa) dan Rp10.000 (anak-anak).

Jika kita ingin menyaksikan hijaunya alam dan suasana pedesaan yang sedap dipandang mata, bisa menaiki Gunung Kapur Ciseeng yang berada di jantung kawasan ini. Sudah disediakan jalur tangga untuk didaki sampai ke puncak, di mana juga terdapat kolam sumber mata air panas yang mengandung belerang. Dari puncak itulah kita bisa menyaksikan panorama pegunungan, persawahan dan pedesaan.

Pada artikel ini ane mau berbagi hasil foto-foto ane pada saat berlibur ke gunung kapur, semoga tempat ini menjadi pilihan Anda yang sedang ingin berlibur ke tempat terdekat yang terjangkau pada daerah Bogor, Depok, Tangerang dan Jakarta.

Tempat-Wisata-Gunung-Kapur-Tirta-Sanita

Gunung-kapur-tirta-sanita-ciseeng-bogor

Situs-gunung-kapur-tirta-sanita

Tirta-Sanita-Gunung-Kapur-Pemandian-Air-Panas

Gunung-Kapur-di-ciseeng-Bogor

Foto-gunung-kapur-tirta-sanita

Wisata-gunung-kapur-tirta-sanita

Demikian artikel tentang Wisata Gunung Kapur Tirta Sanita, Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pencari tempat wisata terdekat dan murah di daerah Ciseeng, Bogor, Tanggerang, dan Jakarta. Selamat mengunjungi, silahkan berkomentar jika anda sudah pernah mengunjungi tempat ini.
Cek tempat wisata lainnya» Tempat wisata, Jalan-jalan dan Situs gung munara.
comments | | Read More...

Hotel dan Penginapan Murah di Bogor

Hotel dan Penginapan Murah di Bogor - Apakah Anda sedang mencari hotel, penginapan, villa, apartemen ? Cek disini, daftar nama hotel murah di sekitaran bogor kota, cibinong, kemang, puncak, pemda bogor, bogor barat, bogor selatan, bogor utara, bogor timur dengan harga sewa murah dan bisa boking secara online untuk mempermudah Anda mencari hotel dengan kualitas terbaik dan harga yang murah.

Banyak sekali hotel murah di Bogor yang dapat Anda jadikan pilihan tempat singgah sementara di kota Bogor untuk berbagai keperluan liburan/pribadi/bisnis dll.
Berikut ini saya sediakan rekomendasi hotel murah di Bogor update terbaru 2016 mulai dari bintang 1,2,3, sampai dengan bintang 4 dengan harga yang murah dan fasilitas sangat bagus.
Cek disini Daftar Nama Hotel Murah di Bogor !!!

Daftar-harga-hotel-di-bogor


Daftar Nama Hotel Murah di Bogor

1. Wisma Marga Jaya

Lokasi hotel murah di bogor ini berada di daerah Tajur, sebelah selatan kota Bogor. Wisma Marga Jaya dapat dicapai hanya 5 menit dari pintu keluar tol Ciawi. Penginapan murah di bogor ini memiliki 80 kamar dengan konsep bergaya resort. fasilitas hotel yang disediakan diantaranya adalah tempat parkir yang luas, laundry, restoran, dan free wifi tipe kamarnya juga ada banyak, yaitu Standar, standar TV, Mawar, Lotus, Anggrek, Family, Tulip, dan Element.



Alamat : Jl.Ashari Jaya II No.15 Tajur Bogor

Tarif Hotel : mulai Rp. 110.000 – Rp.425.000/malam

Jumlah Kamar : 80

Telepon : 0251-8245096 / 8241397

Email : info@hotelmargajaya.com



2. Hotel Puri Mira

Hotel Puri Mira terletak tidak jauh dari pusat penjualan tas Tajur. Hotel murah di Bogor ini berlokasi di antara 2 jalan tol Bogor dan Ciawi. Fasilitas kamar yang disediakan untuk tipe standar adalah electronic key card system, TV LCD, shower air panas dan dingin, handuk, sabun dan air mineral. Terdapat juga fasilitas free wi-fi dan restoran dengan menu khas sunda.



Alamat : Jl. Raya Tajur no. 225

Tarif Hotel : mulai Rp. 180.000 – 395.000/ malam

Jumlah Kamar : 42 kamar

Telepon/Fax : (0251) 8330908/+62518321948



3. Hotel Wisma Pakuan

Hotel murah di bogor ini terletak di pusat kota bogor. Dekat dengan pasar tradisional, kebun raya Bogor, Istana Presiden Bogor, dan yang lainnya. Hotel Wisma Pakuan terdiri dari 3 tipe, yaitu tipe Standar, Deluxe, dan Executive. Fasilitas yang disediakan diantaranya TV, Sarapan untuk 2 orang, dan shower.



Alamat : Jl. Pakuan No. 12 Bogor 16143

Tarif Hotel : mulai Rp. 225.000 – Rp. 385.000/ malam

Jumlah Kamar : 12 kamar

Telepon/Fax : (0251) 8319430, 8380017/ (0251) 8383918

Email : wismapakuanbogor@yahoo.com



4. Hotel Monalisa

Hotel murah di bogor ini terletak di pusat kota. Hotel Monalisa merupakan salah satu tempat strategis untuk menelusuri Bogor. Penginapan murah di kota bogor ini ini dekat dengan Istana Bogor, Kebun Raya Bogor, dan Plaza Jembatan Merah. Fasilitas yang disediakan adalah tempat parkir mobil, tur, sewa sepeda, layanan kamar 24 jam, dan ruang merokok. Selain itu tersedia juga fasilitas lain seperti AC, air botol gratis, televisi, dan Shower.



Alamat : Jl.Raya Tajur no. 30

Tarif Hotel : mulai Rp. 160.000 – 250.000/ malam

Jumlah Kamar : 47 kamar

Telepon : (0251) 333862



5. Hotel Semeru

Letak hotel murah di bogor ini lebih kurang 1 kilometer dari istana Bogor dan sekitar 40 kilometer dari taman safari. Jaraknya sekitar satu jam perjalanan dari bandara Soerkarno-Hatta. fasilitas yang disediakan diantaranya dalah flat-screen TV, shower, restoran, wi-fi, dan tempat parkir. penginapan murah di bogor ini memiliki 4 tipe kamar, yaitu business, standard, deluxe, dan suite.



Alamat : Jl. Dr. Semeru No. 64-66 Bogor Barat Kota Bogor, 16111 Bogor

Tarif Hotel : mulai Rp. 170.000 – 360.000/ malam

Jumlah Kamar : 24 kamar

Telepon : (0251) 8384993



6. Hotel Ririn

Hotel murah di bogor ini berdekatan dengan tempat rekreasi dan wisata, misalnya the Jungle. Jaraknya hanya sekitar 10 menit dari penginapan murah di Bogor ini. Fasilitas kamar yang disediakan adalah AC, TV, telepon, dan Shower. Fasilitas lainnya adalah kolam renang, restoran, layanan kamar 24 jam, taman, dan meeting room. Hotel Ririn memiliki 4 tipe, yaitu tipe Standard, Deluxe, Suite, dan Beautiqe.



Alamat : JL. Ciburial Indah 1-2 Baranangsiang Bogor Timur

Tarif Hotel : mulai Rp. 187.000/ malam

Jumlah Kamar : 61 kamar

Telepon : (0251) 314070



7. Hotel Wins

Hotel wins terletak di wilayah bogor utara. Penginapan murah di bogor ini merupakan salah satu hotel dengan akomodasi motel. Lokasinya dekat dengan botani square, kebun raya bogor, dan istana presiden. Hotel murah di bogor ini memiliki 3 tipe kamar, yaitu tulip, mawar, dan anggrek. fasilitas kamar diantaranya adalah tv, ac, shower, dan flush toilet. Fasilitas lainnya adalah layanan kamar, laundry, wi-fi, dan tempat parkir.



Alamat : Jalan H. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No.11D, Indraprasta, Kelurahan Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara 16152

Tarif Hotel : mulai Rp. 150.000 – 250.000/ malam

Jumlah Kamar : 9 kamar

Telepon/Fax : (0251) 8351875 / (0251) 8346182



8. Hotel Papa Ho

Lokasi hotel murah di Bogor ini terbilang dekat dari terminal Baranangsiang dan Stasiun Bogor, sekitar 15 menit perjalanan. Setiap kamar dilengkapi pendingin ruangan, televisi LCD dengan channel kabel, dan internet via WiFi secara gratis. sedangkan untuk fasilitas hotel, penginapan murah di bogor ini menyediakan free hotspot, supermarket, ATM, cafe, live musik, halaman parkir luas, waterheater, dan yang lainnya. Ada banyak tipe yang tersedia di Hotel Papa Ho, mulai dari mini suite, vibe suite, vibe bali, element suite, superior, twin suite, velvet, stealth suite, hingga family suite.


penginapan murah

Alamat : Jalan Pangkalan Raya Nomor 8 Warung Jambu, Pajajaran

Tarif Hotel : mulai Rp. 135.000 (single bed) dan 235.000 (double bed)/ malam

Jumlah Kamar : 57 kamar

Telepon/Fax : (0251) 8315 769 / (0251) 8378658

Jika anda Sedang Mencari Jasa Pembuatan Taman
Klik di bawah ini, Jasa Pembuatan Taman.
TAMANIAGA Solusinya!!!
 Harga sewa hotel atau penginapan sewaktu-waktu bisa berubah dari pihak yang bersangkutan.
Demikian Artikel kami tentang "Hotel dan Penginapan Murah di Bogor" Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang berwisata ataupun bekerja di sekitaran Bogor yang sedang mencari hotel dengan harga murah.
Tag : Hotel murah di bogor, hotel murah sekitar bogor, villa murah di bogor, harga villa di puncak bogor, cari villa murah di puncak, hotel murah di puncak, penginapan murah di puncak bogor, harga hotel di bogor, hotel berbintang di bogor, daftar harga hotel murah di bogor, penginapan murah sekitar bogor.
comments | | Read More...

Popular posts

 
Design Template by Eby Hariatno | Support by creating website | Powered by Eby Hacker