News Update :
Home » , , » SAUNG EMAK | Saung apung di setu pengasinan

SAUNG EMAK | Saung apung di setu pengasinan

Penulis : Eby Hariatno on Saturday 21 December 2019 | 20:01

Tag: Saung emak, saung apung di pengasinan, saung emak jalan baru pengasinan, saung santai, saung ngopi di pengasinan, saung emak tempat bersantai, saung emak tempat kopdar, saung emak Memberikan pelayanan dan tempat makan yang indah saung apung setu pengasinan.

Postingan yang lalu ane sempat mempost tentang SETU PENGASINAN wahana tempat bermain anak dan bersantai di daerah pengasinan-depok, kali ini ane berbagi tempat makan dan tempat ngopi yang cocok untuk anda.

Bagi yang memiliki rutinitas sehari hari yang padat untuk sebagai refres otak tempat bersantai SAUNG EMAK cocok untuk santai-santai bersama keluarga dan kerabat teman dekat maupun teman lama sambil menikmati keindahan setu pengasinan yang indah karna setu yang sangat terawat oleh warga-warga sekitarnya yang sangat mempedulikan keindahan setu pengasinan.


Anda juga yang suka hobby memancing bisa mengunjungi tempat ini dan banyak permainan lainnya seperti bebek air, rakit perahu dan masih banyak yang lainnya.

Saung-emak
SAUNG EMAK yang di desain terapung di atas air setu pengasinan memanfaatkan keindahan setu dan desain terbaik memiliki beberapa banyak saung bambu yang di bangun di atas air setu pengasinan.
Saung emak menyediakan aneka makanan dan minuman yang bisa kita nikmati dengan harga terjangkau. boleh lah kita mampir ke saung emak jika anda melewati jalan baru setu pengasinan untuk sekedar bersantai dan beristirahat.
Penilaian saung emak versi kami:
- Fasilitas lainnya : 75
- Desain tempat : 85
- Keindahan taman : 80
- Makanan : 80
Nyok... mampir ke saung emak


Kategori : Saung emak, saung emak pengasinan, saung apung pengasinan, siapa pengelola saung emak, makanan apa saja yang di sediakan, saung emak setu pengasinan, apa saja yang ada di saung emak.


Saung-emak-setu-pengasinan
Saung-emak-jalan-baru-pengasinan
Menu-makan-di-saung-emak
Masakan-saung-emak
Makan-di-saung-emak

Sekian post dari kami, ini hanya sekedar informasi dari kami untuk tempat bersantai / tempat makan yang ada di sekeliling setu pengasinan. kami selaku penikmat kuliner dan penjelajah tempat-tempat wisata hanya memberikan informasi saja untuk anda para pembaca.
Sekian dan terimakasih salam kenal dari Eby Hariatno

Penasaran..? Coba klik disini

Tag: Saung emak, saung apung di pengasinan, saung emak jalan baru pengasinan, saung santai, saung ngopi di pengasinan, saung emak tempat bersantai, saung emak tempat kopdar, saung emak Memberikan pelayanan dan tempat makan yang indah saung apung setu pengasinan.

Selain artikel berbagi tempat makan bersama keluarga di Saung Emak, ane juga memberikan info tentang tempat wisata keluarga yang wajib Anda kunjungi di Wisata gunung Kapur.
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by Eby Hariatno | Support by creating website | Powered by Eby Hacker