News Update :
Home » , » Tips memutihkan kulit tangan dan kaki

Tips memutihkan kulit tangan dan kaki

Penulis : Eby Hariatno on Wednesday 10 February 2016 | 18:59

Kami akan berbagi tips memutihkan kulit tangan dan kaki dengan bahan yang mudah di cari / bahan yang dapat kita temui di dapur anda karna bahan bahan yang kami gunkan adalah dengan bengkuang, jeruk nipis dan ampas kopi.
Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki - Memiliki kulit putih mulus merupakan idaman semua orang, tidak memandang pria atau wanita yang memperhatikan penampilannya. Karena dengan kulit yang putih mereka akan tampil dengan lebih percaya diri. Untuk mendapatkan kulit yang putih, banyak orang yang mengeluarkan biaya mahal untuk membeli produk pemutih kulit atau dengan melakukan perawatan di salon kecantikan.  Padahal produk-produk pemutih yang di jual dipasaran belum tentu aman digunakan. Sebenarnya cara memutihkan kulit tangan dan kaki dapat dilakukan secara alami. Dengan cara alami tentunya lebih aman untuk kesehatan kulit, meskipun hasilnya tidak secepat menggunakan produk pemutih yang dijual.
Cara-Memutihkan-Kulit-Tangan-dan-Kaki
Cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dapat dilakukan dengan menggunakan bahan yang mudah ditemukan di supermarket atau pasar tradisional. Tentunya lebih murah dibanding dengan Anda harus membeli produk pemutih kulit. Karena harganya dapat mencapai ratusan ribu dan belum tentu aman untuk kesehatan kulit Anda. Berikut ini kami sajikan beberapa cara memutihkan kulit tangan dan kaki yang dapat diterapkan di rumah. Cara tersebut dapat dilakukan pada sela-sela kesibukan Anda karena caranya juga cukup sederhana.

Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki :

1. Menggunakan Bengkoang
Buah yang satu ini memang sering digunakan untuk membuat produk kecantikan. Karena selain kaya akan vitamin juga memiliki kandungan air yang banyak. Buah ini dapat dimanfaatkan untuk memutihkan kulit tubuh dengan cepat. Cara memutihkan kulit tangan dan kaki menggunakan bengkoang cukup sederhana. Caranya, ambil bengkoang yang sudah di cuci bersih kemudian kupas dan parut sampai halus. Kemudian parutan bengkoang digunakan untuk lulur tangan, kaki atau bagian tubuh yang diinginkan. Setelah itu biarkan selama 20 sampai 30 menit dan bilas menggunakan air hingga bersih. Jika dilakukan secara rutin dan telaten, maka Anda akan mendapatkan kulit yang indah, putih dan sehat.

2. Menggunakan Jeruk nipis
Jeruk nipis selain kaya akan kandungan vitamin C juga mengandung zat antioksidan yang sangat baik untuk kulit. Cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dengan jeruk cukup mudah. Caranya, ambil jeruk nipis yang sudah dicuci kemudian belah menjadi 2 bagian. Kemudian gosok-gosokkan pada tangan dan kaki secara pelan-pelan. Setelah itu biarkan sampai kering atau kurang lebih 15 sampai 20 menit dan bilas dengan air hingga bersih. Selain untuk memutihkan kulit ternyata jeruk nipis dapat digunakan untuk menurunkan berat badan, menyembuhkan jerawat dan untuk mengecilkan pori-pori.

3. Menggunakan Ampas Kopi
Cara memutihkan kulit tangan dan kaki juga dapat memanfaatkan ampas kopi. Caranya dengan menyeduh kopi tersebut dan membiarkan hingga dingin. Setelah itu saring ampas kopinya kemudian ditambahkan madu murni, aduk hingga berubah menjadi pasta. Setelah itu, gunakan sebagai scrub pada bagian tangan dan kaki atau bagian tubuh lain. Diamkan selama 10 hingga 15 menit dan bilas dengan air hingga bersih. Cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dengan ampas kopi sudah terbukti aman dan jika dilakukan secara rutin dapat menghasilkan kulit yang putih.
Tunggu tips dan trik menarik lainnya dari kami, Semoga bermanfaat untuk semuanya.
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by Eby Hariatno | Support by creating website | Powered by Eby Hacker