News Update :
Home » » Acara Buka Puasa Bersama Aloemni Sdn 01 Sasakpanjang Angkatan 2002-2003

Acara Buka Puasa Bersama Aloemni Sdn 01 Sasakpanjang Angkatan 2002-2003

Penulis : Eby Hariatno on Sunday 26 June 2016 | 11:07

Bulan ramadhan yang penuh barokah, saatnya kita bertemu lagi dalam acara buka puasa bersama "Bukber" aloemni SDn 01 Sasakpanjang angkatan 2002-2003. Saat dimana kita dapat berkumpul lagi, walau tidak semua bisa hadir tetapi keseruan tetap terjamin.

Sahabat....
Mungin pertemuan kita sangat singkat, persahabatan yang dulu terjalin selama 6 tahun di Sdn 01 Sasakpanjang hanya terbayar dalam pertemuan singkat.

Namun semua itu menjadi sangat berarti , ketika solidaritas dari pertemuan ini menunjukan pada semua bahwa persahabatan kita ini sungguh ada.

Sahabat....
Kita tidak pernah tahu kapan dapat bertemu lagi, namun tanpa pertemuan sekalipun tunjukan pada semua bahwa persahabat kita tetap terjaga kesolidaritasannya. Persahabatan yang tak lekang oleh waktu.
Lebay.com hehehehehehe :)

Acara berjalan lancar, lumayan bisa cuap-cuap bareng. Alhamdulillah yang dateng lumayan banyak bisa di hitung pake jari Apriyadi + Jari Brian :), Kira-kira ada 30 pasang mata yang hadir. Ane absen ya nama-nama Anggota yang masuk hari ini, kata pak "Usman". 
Apriyadi penunggu saung ambay, Khairudin SE, Anto susanti, Wahyudi kuyu gong-gong, Brian pentol korek, Jayadi si pecel lele, Asur podomoro, Arif efendiningrat, Supriadi cover boy, Dimas sapitri, Andri simanalagi, Ika franciska, Sifa jus markisa, Irnawati binti nasan, Rini es bon-bon, Nova ci endut imut, nahh yang terakhir gak kalah kerennya sama Aliando, Pada keppo kan... namanya Eby hariatno. hahahahahaha.. daa ahh cape ngetiknya.. 

Ane kasih hasil jeprat jepret Foto narsis di Acara Bukber aloemni SDn 01 Sasakpanjang, Cekidooottt...








Semoga di acara kumpul bareng selanjutnya makin banyak temen dari SD yang jarang kedengaran lagi kabarnya bisa hadir, Terimakasih "Irnawati" tempatnya, jamuannya, solidaritasnya, dan lain sebagainya.
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by Eby Hariatno | Support by creating website | Powered by Eby Hacker